Kapal Siginjai 4 Jam Ke Karimunjawa

Kapal Siginjai 4 Jam Ke Karimunjawa - Bagi anda yang ingin berlibur dan wisata karimunjawa, ada beberapa kapal yang mungkin bisa anda pilih untuk menuju ke karimunjawa, yaitu kapal express bahari, kapal kmc kartini dan Kapal Siginjai, Kapal siginjai sendiri kapal baru pengganti kapal sebelumnya yaitu kapal KMP Muria, Kapal siginjai menempuh waktu sekitar 4 jam perjalanan dari pelabuhan kartini menuju ke pelabuhan karimunjawa, lebih cepat 1 jam dari kapal terdahulu yaitu kapal KMP Muria yang menempuh waktu sekitar 5 jam perjalanan dari jepara ke karimunjawa.

Kapal Siginjai Jepara karimunjawa
Kapal Siginjai

Untuk Jadwal KMP Siginjai ke Karimunjawa sendiri anda bisa melihatnya di table berikut ini :

Jadwal Kapal Siginjai
JEPARA KE KARIMUNJAWA KARIMUNJAWA KE JEPARA
Sabtu Pukul : 09.00 WIB Sabtu Pukul : 09.00 WIB
Senin Pukul : 09.00 WIB Senin Pukul : 09.00 WIB
Rabu Pukul : 09.00 WIB Rabu Pukul : 09.00 WIB

Apabila anda hobi dan suka dengan naik kapal, tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan kapal ini, kapal yang biasanya bermuatan bahan bahan pokok ini bisa anda pesan melalui tiket langsung yang ada di pelabuhan kartini jepara.

Kapal siginjai sendiri di miliki oleh PT angkutan sungai danau dan penyeberangan ASDP Indonesia. Kapal ini bisa di isi oleh 202 Penumpang, 19 unit kendaraan dan 18 ABK. Kapal siginjai ini bisa berlayar di cuaca yang extream, bahkan ada beberapa pakar mengakatan bahwa kapal siginjai bisa menerjang ombak setinggi 4 meter. Sudah menjadi permasalahan pelayaran ketika musim angin barat datang gelombang ombak laut jawa dan cuaca extream kadang menghambat pelayaran dari jepara dan karimunjawa. Kebutuhan bahan pokok dan lainnya juga sering sekali tersendat. Di harapkan kapal ini bisa menjadi solusi permasalahan terhambatnya bahan pokok dan kebutuhan warga karimunjawa gara gara gelombang tinggi dan cuaca extream.

Subscribe to receive free email updates: