Taman Bunga Flower Hill Karimunjawa

Taman Bunga Flower Hill Karimunjawa - Selain aktifitas snorkeling dan diving yang bisa anda lakukan di karimunjawa, ternyata karimunjawa juga mempunyai tempat-tempat yang unik dan keren, salah satunya adalah flower hill karimunjawa. Disana terdapat taman bunga berbukit yang sangat rindang dan nyaman. Anda bisa bersantai-santai sembari melihat beberapa pulau yang dekat dengan karimunjawa dari bukit ini.

Taman Bunga Flower Hill Karimunjawa
Flower hill biasanya ramai ketika sore hari, banyak wisatawan sengaja datang hanya untuk melihat sunset dari bukit ini. Flower hill karimunjawa sendiri berada tidak jauh dari pusat keramaian karimunjawa. Anda bisa jalan kaki sekitar 20 sampai 30 menit. Dan menggunakan motor sekitar 15 menit dari alun - alun karimunjawa.

Beberapa macam bunga terdapat di bukit ini. Berada di area bukit hembungan angit laut karimunjawa menghipnotis anda. Iya flower hill karimunjawa memang tempat yang harus anda kunjungi ketika berwisata ke karimunjawa. Anda bisa bertanya ke tour guide wisata anda.

Lokasi Flowers hill karimunjawa ini searah ke lokasi bukit joko tuo yang berada sedikit di atas bukit flower hill. Anda juga bisa mengunjungi bukit joko sekitar 10 menit dari area taman bunga ini. Pemandangan di bukit Joko Tuo pun hampir sama dengan bukit Flower Hill yang biasa di gunakan para wisatawan untuk menikmati sunset di karimunjawa.

Tertarik dengan Taman Bunga “Flowers Hill” Karimunjawa? Segera agendakan wisata anda ke karimunjawa. Salam wisata

Subscribe to receive free email updates: