Pulau Cilik Karimunjawa Yang Luar Biasa

Pulau Cilik Karimunjawa, merupakan salah satu pulau tujuan WISATA KARIMUNJAWA yang paling sering di kunjungi para wisatawan. Pulau ini juga termasuk dari gugusan 27 Pulau Karimunjawa, Seperti namanya Pulau Cilik ( Kecil ) ini hanya berukuran sekitar 2 hektar ini memiliki pasir putih yang bersih dan birunya air laut yang sangat jernih. Di sekeliling pulau ini di tumbuhi pohon cemara dan pohon kepala yang menjulang ke laut. Pulau ini juga termasuk dalam kawasan Taman Nasional Karimunjawa.

MEMBERI MAKAN IKAN

memberi makan ikan di pulau kecil
Bagi anda yang baru pertama kali menuju ke pulau kecil karimunjawa ini setibanya di disana anda akan di sajikan dengan dermaga nan cantik dengan jernihnya air laut di bawahnya. Anda juga bakalan bisa melihat dengan jelas banyaknya species ikan-ikan cantik berada di sekitar dermaga. Pulau kecil ini memang di jadikan destinasi tour paket wisata karimunjawa sebagai daya tarik karimunjawa selain snorkeling. Bahkan anda di perbolehkan memberi makan ikan ikan dengan potongan roti, rasa takjub anda ketika potongan roti yang anda pegang ke dalam air laut dan ratusan ikan memakan potongan roti tadi.

TERUMBU KARANG

Terumbu karang yang ada di kawasan Pulau cilik karimunjawa ini terbilang bagus, karena banyaknya ikan yang ada di sekitar pulau ini. Terumbu karang menjadi rumah paling nyaman dan taman yang paling indah bagi biota laut di sekitar pulau cilik.

PONDOK KAYU

Terdapat sekitar 5 buah pondok kayu yang merupakan tempat peristirahatan dari pemilik pulau cilik. Di sekitar pondok banyak di tumbuhi pohon kelapa yang tinggi menjulang ke atas. Anda tidak perlu waktu lama untuk perlu mengelilingi pulau kecil ini. Selain ukuran pulaunya yang kecil, pemandangan di pulau ini sungguh mempesona siapa saja yang datang kesana.

Subscribe to receive free email updates: