Backpackeran Ke Karimunjawa, Siapa Takut?

Bagi anda para pelancong atau traveler yang ingin berkunjung dan berwisata di karimunjawa dengan cara BACKPACKER, anda tidak usah ragu, sekarang ini transportasi kapal laut dari jepara ke karimunjawa dan semarang ke karimunjawa terbilang sudah bagus. Dari pelabuhan jepara anda bisa naik KAPAL SIGINJAI dengan jarak tempuh jepara karimunjawa sekitar 5 jam ( lebih cepat dari kapal yang dulu KAPAL KMP MURIA ) atau anda bisa naik kapal cepat EXPRESS BAHARI dengan kisaran waktu 2 jam dari pelabuhan kartini jepara, selain dari pelabuhan kartini anda juga menuju ke karimunjawa menggunakan kapal KARTINI di pelabuhan semarang. untuk jadwal kapal ke karimunjawa anda bisa mengeceknya di JADWAL KAPAL KE KARIMUNJAWA TERBARU

backpacker karimunjawa
liburan di karimunjawa
Sedikit tips bagi para Backpacker yang ingin ke karimunjawa, bawalah uang tunai yang cukup karena di karimunjawa Cuma ada satu ATM bersama, gak kebayang bila waktu musim libur di karimunjawa lagi ramai, anda bakalan antri sampai berjam jam, selain itu juga bawalah CAS Hp, Kamera dan alat elektronik yang anda bawa, di karimunjawa sendiri sampai sekarang listrik Cuma hidup dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi.

Untuk masalah tiket, sebaiknya para traveler menghindari hari hari long weekend, karena pada hari itu lah para wisatawan ramai datang ke karimunjawa, dan di pastikan anda akan kesulitan mendapatkan tiket kapal. Atau mungkin anda mempunyai kenalan teman atau sanak saudara di jepara, bisa menghubungi untuk pemesanan tiket anda.

Tips lain yang kami berikan adalah bawalah obat lamuk, karena karimunjawa adalah pesisir jadi biasanya kalau malam banyak nyamuk, buat jaga-jaga aja. Selain itu juga bawalah baju renang dan baju ganti secukupnya menyesuaikan berapa harinya anda di karimunjawa, karena pada dasarnya kegiatan wisata di karimujawa berhubungan dengan laut dan snorkeling .

Subscribe to receive free email updates: