Gaya Traveling Berdasarkan Zodiakmu

Suka traveling? banyak beberapa orang berbeda dalam ketertarikannya untuk masalah traveling, salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah zodiak. ternyata zodiak juga menentukan type gaya traveling. banyak type kepribadian menurut zodiak lo.. yuk cek zodiak anda di bawah ini :

Virgo

Berencana traveling dengan teman berbintang Virgo? Traveler dengan zodiak ini tipe yang sangat teliti dan terorganisir dengan baik.

Umumnya, kebanyakan traveler berbintang Virgo pergi untuk suatu tujuan penting atau tertentu. Jadi jangan heran kalau pergi dengan mereka, Anda harus menyiapkan jadwal, peta dan grafik yang telah lengkap.

Libra

Jalan-jalan dengan Libra memang menyenangkan. Tak peduli pantai, hutan atau perkotaan, dengan senang traveler Libra sepakat untuk ikut ambil bagian.

Bagi mereka, keadilan dan hubungan sosial sangat penting. Membahagiakan orang dengan ikut serta dalam perjalanan jadi hal yang utama. Lebih menyenangkan lagi, Libra juga tipe humoris dan penuh kejutan. Perjalanan terasa semakin seru.

Scorpio

Nah, kalau ingin menjelalah ke tempat baru, teman traveling yang asyik untuk diajak adalah si Scorpio. Mereka senang sekali bila diajak ke tempat baru atau bahkan terpencil sekalipun.

Tak sekadar menjelajah, Scorpio juga senang datang ke tempat spiritual. Jadi, traveling dengan Scorpio dan mendatangi kota dengan nuansa spiritual yang tinggi, atau mampir ke rumah ibadah, akan jadi ketertarikan tersendiri bagi mereka.

Sagitarius

Sedikit mirip dengan Scorpio, traveler yang lahir di bawah zodiak Sagitarius, jalan-jalan bukan cuma soal ingin bersantai. Kebanyakan dari mereka berlibur untuk menjelajah dan menemukan hal yang baru.

Sebelum bepergian, biasanya mereka akan mempelajari destinasi tujuan dengan sangat mendalam. Tak heran, tempat baru atau tempat yang belum pernah dikunjungi jadi tujuan utama.

Capricorn

Capricorn dikatakan memiliki tekad yang kuat dan ambisius. Mereka memiliki list atau daftar tujuan perjalanan. Untuk mewujudkan keinginan, Capricorn akan bekerja keras dengan sungguh-sungguh. Hasilnya, perjalanan dengan Capricorn akan terasa sangat berbeda dan mungkin akan jadi perjalanan terbaik.

Aquarius

Aquarius tujuan sendiri ketika melakukan perjalanan. Kebanyakan mereka bepergian untuk menjadi relawan atau bantuan sosial lainnya.

Sumber : http://travel.detik.com/read/2014/08/21/131105/2668579/1382/2/ini-gaya-traveling-berdasarkan-zodiak-apa-bintangmu--1-#menu_stop


Subscribe to receive free email updates: