Paket Hotel Karimunjawa Rekomendasi Terbaik

Karimunjawa adalah kepualauan di sebelah utara pulau jawa tepatnya di Kabupaten Jepara, untuk bisa menuju ke kepulauan karimunjawa ini anda harus menggunakan kapal cepat maupun kapal very yang tersedia di pelabuhan kartini jepara dan pelabuhan tanjung mas Semarang, 5 tahun terakhir ini karimunjawa sangat terkenal karena keindahan alamnya yang masih alami, hampir membius semua pelancong untuk bisa datang dan menikmati keindahan alam yang ada di pulau karimun jawa.

Paket Hotel Karimunjawa Rekomendasi Terbaik

Rekomendasi Paket Hotel Karimunjawa Terbaik

Seiring ramainya pariwisata di pulau karimunjawa, banyak juga hotel dan homestay sebagai sarana tempat beristirahat anda ketika datang atau berlibur di pulau karjaw (karimunjawa). Mulai dari hotel dengan fasilitas standart sampai dengan resort besar sekarang tersedia di karimunjawa.
Info Karimunjawa Tour Travel adalah biro wisata asli pulau karimunjawa yang menyediakan paket wisata karimunjawa, selama hampir 4 tahun menjalani biro wisata ini pertanyaan yang sering kami terima adalah penginapan (hotel atau homestay) terbaik di karimunjawa? Untuk itu kami  merekomendasikan beberapa paket hotel karimunjawa, yang sudah termasuk include semua fasilitas paket wisata, memberikan opsi pilihan Paket hotel karimunjawa terbaik dengan pelayanan dan tempat yang bagus.

Daftar Rekomendasi Paket Hotel Karimunjawa
Paket Hotel Karimunjawa Rekomendasi Terbaik

Daftar di atas adalah daftar paket hotel karimunjawa dengan fasilitas yang sudah include termasuk dengan biaya di dalamnya. Ada beberapa tipe harga yang bisa anda pilih untuk kenyamanan anda berwisata dan beristirahat di penginapan yang anda pilih ketika berlibur di karimunjawa.

Untuk Info Pemesanan Paket wisata karimunjawa, silahkan menghubungi kontak person kami.


Subscribe to receive free email updates: