Berenang Dengan Hiu Di Karimunjawa

Pulau Menjangan besar, pulau terbesar kedua setelah pulau karimunjawa, anda bisa mengunjungi pulau menjangan besar ini dengan menggunakan perahu wisata dengan waktu kurang lebih 10 sampai 15 menit dari pulau karimunjawa. Salah satu yang menjadi menarik dari pulau ini adalah adanya penangkaran hiu, dan anda di perbolehkan berenang dengan beberapa hiu yang ada di dalam kolam. Bagi anda yang suka wisata tantangan, bakal menjadi pengalaman yang sangat menarik apabila anda berani berenang dengan hiu hiu di pulau menjangan besar.

penangkaran hiu karimunjawa
penangkaran hiu karimunjawa
Untuk biaya berenang dengan hiu ini, pengelola kolam hiu setempat memberikan tarif harga Rp. 25.000,- selain itu juga ada beberapa binatang laut yang bisa anda pegang. Jadi bagi wisata keluarga anda bisa mengenalkan beberapa macam binatang laut kepada anak-anak anda sebagai edukasi.

Berenang di kelilingi beberapa hiu? Anda berani? Jangan lupa mampir ke pulau menjangan besar apabila anda tidak ingin melewatkan momen berenang denga hiu, Bagi anda yang berwisata melalui biro wisata ( paket wisata karimunjawa ) mengunjungi pulau menjangan besar adalah syarat wajib jadwal mereka. Jadi anda jangan khawatir. Atau mungkin sebelum memesan paket liburan karimunjawa anda bisa mengecek dulu jadwal kemana aja tujuan wisata anda di karimunjawa.

Selain penangkaran hiu di pulau menjangan besar juga terdapat penangkaran penyu. Anda bisa melihat pemandangan yang luar biasa Bila anda berkunjung pada saatnya penyu-penyu di lepas ke laut.

Subscribe to receive free email updates: