Traking Hutan Mangrove Karimun Jawa

Traking Hutan Mangrove Karimun Jawa,  Banyak beranggapan bahwa keindahan kepulauan karimunjawa terletak pada alam bawah laut nya yang sangat indah, tetapi selain semua itu karimunjawa juga memiliki banyak potensi wisata darat yang bisa anda kunjungi ketika berlibur di sana, salah satunya adalah Tracking Mangrove Karimunjawa.

Tracking Mangrove Karimunjawa

Traking Hutan Mangrove Karimun Jawa
Traking Hutan Mangrove Karimun Jawa

Anda akan disajikan dengan sejuknya kawan hutan mangrove ini, menikmati wisata darat karimunjawa ternyata gak kalah seru dengan wisata bawah lautnya. Taman Nasional Karimunjawa merawat agar mangrove mangrove yang berapa di karimunjawa tetap terjaga, luas tracking mangrove itu sendiri kurang lebih sekitar 10 Hektar dengan jalur tracking sepanjang 2 kilometer di sepanjang pinggiran pantai karimunjawa. Anda bisa mengunjungi tracking mangrove ini sekitar 30 menit perjalanan dari dermaga karimunjawa, lokasinya juga berdekatan dengan rumah adat di karimunjawa. 
Di lokasi Tracking Mangrove itu sendiri ada tempat yang namanya Bird Watching dan Sunset Area anda bisa melihat betapa indahnya sunset yang ada di karimunjawa, selain itu juga terdapat pondok-peristirahatan buat para wisatawan yang ingin beristirahat sebentar atau mungkin mengabadikan moment dengan foto dan video. Untuk spesies yang disana terdapat sekitar 45 jenis mangrove dengan 27 jenis mangrove sejati dan 18 jenis ikutan

Subscribe to receive free email updates: