Paket Wisata Karimun Jawa Weekend

Bingung pengan jalan jalan di akhir pekan, atau bingung cari tempat wisata di weekend, Paket wisata karimunjawa weekend mungkin menjadi alternatif destinasi wisata anda di akhir pekan, menikmati keindahan pulau karimunjawa seraya menghilangkan penat karena kesibukan kerja dan kuliah.
Paket Wisata Karimun Jawa Weekend
Paket Wisata Karimun Jawa Weekend
Kami infokarimunjawa tour and travel siap melayani anda untuk berwisata di akhir pekan, kami adalah biro wisata asli penduduk karimunjawa, tour guide kami juga berpengalaman di bidang wisata kepulauan karimunjawa, jadi anda tidak usah khawatir. Kualitas dan pelayanan prima selalu kami jungjung tinggi demi kepuasaan para client kami.

Banyak sekali Kegiatan Wisata yang bisa anda lakukan di karimunjawa, mulai dari snorkeling, Melihat sunset, bermain dengan biota laut, bahkan jika anda berani anda di perbolehkan berenang dengan hiu di dalam kolam yang berada di pulau menjangan besar karimunjawa.
Berlibur di akhir pekan dengan Menikmati alam karimunjawa yang sungguh luar biasa, pasir putih, air laut yang jernih, dan keramah tamahan penduduk local karimunjawa. Menyuguhkan Karimunjawa Tour dan liburan yang sempurna bagi anda.

Paket Karimunjawa Weekend

Berikut ini adalah list daftar paket wisata karimunjawa di akhir pekan :

Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam ( Sabtu – Minggu )
Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam ( Jum’at – Minggu )
Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam ( Sabtu – Senin )
Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari 3 Malam ( Jum’at – Senin )

Untuk Gallery Foto Paket Wisata Karimunjawa Anda Bisa melihat di halaman Gallery Foto Paket Karimunjawa

Subscribe to receive free email updates: