Karimunjawa Sebagai Destinasi Visit Jawa Tengah

Keindahan karimunjawa memang tidak terelakan lagi, sebagai destinasi wisata unggulan di jawa tengah dan jepara. Kepulauan karimunjawa atau sekarang lebih di kenal dengan Taman Nasional Karimunjawa menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak heran jika banyak wisatawan yang datang, keindahan karimunjawa memang begitu memukau para pecinta snorkeling dan diving.

Karimunjawa Sebagai Wisata Unggulan di Jawa Tengah

Taman Nasional Karimunjawa
Taman Nasional Karimunjawa
Objek wisata potensial yang ada di karimunjawa salah satunya adalah snorkeling, diving, terumbu karang dan masih banyak lagi. Banyak aktifitas wisata yang bisa anda lakukan di karimunjawa. Anda bisa mengunjungi karimunjawa melalui Kota Jepara dan Kota Semarang, ada beberapa tujuan kapal yang menuju ke karimunjawa. Untuk mengetahui jadwal kapal ke karimunjawa, anda bisa melihat jadwal kapal ke karimunjawa ini. Di karimunjawa juga terdapat bandara yaitu Bandara dewandaru yang berada di desa Kemojan Karimunjawa.

Bukan hanya itu di karimunjawa juga anda bisa melihat penangkaran hiu dan penangkaran penyu yang ada di pulau menjangan besar karimunjawa, sekitar 10-15 menit dari pulau karimunjawa. Karimunjawa sebagai destinasi Visit Jawa Tengah memang tidak di ragukan lagi. Apalagi di Jawa Tengah hanya ada satu  tempat snorkeling dan diving untuk melihat terumbu karang yaitu karimunjawa.

Buat para backpacker yang ingin berwisata ke karimunjawa tidak udah bingung, disana terdapat beberapa fasilitas seperti homestay, hotel, penyewaan alat snorkeling, penyewaan alat diving, sewa foto underwater, sewa sepeda motor dll.

Karimunjawa gugusan 27 pulau yang begitu mempesona, membuat semua orang tertuju kesana. Visit Jawa Tengah dan Visit Indonesia .

Subscribe to receive free email updates: