Kondisi Perairan Jepara Karimunjawa Januari 2015

Bulan Januari 2015 di perkirakan cuaca hujan di perairan jepara karimunjawa tidak stabil, untuk sementara bulan januari 2015 paket wisata karimunjawa kami liburkan dulu, demi menjaga keamanan para wisatawan yang berlibur di karimunjawa, bagi anda yang ingin berwisata ke pulau karimunjawa harap bersabar dulu, bulan Februari 2015 infokarimunjawa tour and travel sudah membuka kembali paketan wisata karimunjawa. Untuk bulan januari 2015 kami hanya melayani paket wisata karimunjawa khusus special tahun baru 2015.

Pengalaman dari tahun kemaren perairan jepara karimunjawa pada bulan januari cuaca buruk. Ombak besar bisa mencapai 4 meter lebih dan disertai badai. Biasanya juga pada bulan ini pelayaran kapal dari pelabuhan kartini jepara dan pelabuhan tanjung mas semarang menuju ke karimunjawa untuk sementara tidak berlayar.

Kami dari infokarimunjawa tour and travel meminta maaf jika tidak bisa melayani paket wisata dan liburan karimunjawa pada bulan januari 2015. Kami selalu berkomitmen pelayanan dan keselamatan wisatawan kami menjadi yang utama.

Semoga di bulan febuari 2015 cuaca sudah membaik dan bisa beraktifitas wisata lagi di karimunjawa.

Salam Wisata

Informasi Paket Wisata Karimunjawa Tahun 2015

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket wisata karimunjawa yang kami tawarkan, atau info sekitar hotel dan info wisata liburan karimunjawa, anda bisa menghubungi kontak person di bawah ini :

NIFBAR ANGGORO 
pin BB ( 7FAE3EBD )

Contact Person 
085 285 66 55 44
085 640 68 999 7

Alamat Email :
admin@infokarimunjawa.com

Subscribe to receive free email updates: